Waka Polres Berikan Arahan Terhadap Personil Saat Apel Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Pilkada Seren

BINJAI /- Personil polres Binjai melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka pendaftaran Palon peserta pemilu serentak tahun 2024, di jalan sultan hasanuddin No.1 Binjai No.1 Binjai, provinsi sumatera utara, Selasa, 27/8/2024.

Saat apel kesiapan pengamanan tersebut, Kapolres Binjai Akbp Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Waka Polres Kompol RD. Firman D., S.H., M.H., berikan arahan dan bimbingan kepada personil,

" Dalam melaksanakan tugas pengamanan agar personil benar-benar memperhatikan sasaran pengamanan baik terhadap arus lalu lintas di depan kantor KPU maupun rombongan Paslon yang akan mendaftarkan  ke kantor KPU binjai.

" Terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan agar melaksanakan tugas pokoknya dengan baik dan profesional sesuaikan dengan satgasnya masing-masing.

" Utamakan keselamatan diri pada saat melaksanakan tugas pengamanan, serta saling mengingatkan sesama rekannya untuk tetap melaksanakan tugas sesuai SOP yang sudah ditentukan.

Dalam pengamanan pendaftaran balon peserta pemilu serentak tahun 2024, polres Binjai turunkan personil sebanyak 133 (seratus tiga puluh tiga) personil. terang waka polres.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.