SSB Tandam Putra sukses merebut gelar juara pada Festival Sepak Bola U-12 Piala Kapolres Binjai 2024 usai mengalahkan SSB Garuda Tanjung Jati, Kabupaten Langkat, dalam pertandingan final yang digelar di Lapangan Bhayangkara Polres Binjai, Sumatera Utara, Minggu (23/06/2024).

Di laga pamungkas, tim asal Kabupaten Deli Serdang tersebut menang atas lawannya dengan skor meyakinkan 2-0.

Atas keberhasilan ini, SSB Tandam Putra berhak mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam, dan uang pembinaan.

Sementara itu, SSB Debar Gelora Kabupaten Langkat merebut juara ketiga setelah menang dalam laga derby melawan tim asal Kabupaten Langkat lainnya, SSB Al-Fath, dengan skor telak 3-0.

Sebelumnya, sebanyak 38 tim dari berbagai SSB di Kota Binjai, Kabupaten Langkat, dan Kabupaten Deli Serdang, saling bersaing pada Festival Sepak Bola U-12 Piala Kapolres Binjai 2024, yang digelar selama dua hari di Lapangan Bhayangkara Polres Binjai, yakni mulai 22 hingga 23 Juni.

Sebelumnya, Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen, melalui Wakapolres, Kompol RD Firman Darwin, saat membuka turnamen ini mengatakan, Festival Sepak Bola U-12 Piala Kapolres Binjai 2024 digelar dengan tujuan membangkitkan gairah sepak bola daerah dan sarana mencari bibit-bibit pesepakbola potensial untuk dibina.

Selain sebagai sarana pembinaan generasi muda, festival sepakbola ini juga dijadikan ajang meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan, baik antar pemain maupun antar pengelola klub dan SSB. Sehingga seluruh peserta dapat saling mengenal satu sama lain," ucap Firman Darwin.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Binjai, Iwan Setiawan, Sekretaris KONI Kota Binjai, Yusdi Ghazali, Ketua Askot PSSI Kota Binjai, Ipda Andi Frandora Nasution, serta jajaran pejabat utama dan personel Polres Binjai.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.