BINJAI,- Kapolres Binjai AKBP BAMBANG C. UTOMO, S.H, S.I.K., M.Si., ingatkan personil polres dan polsek jajaran pada jam pimpinan memimpin saat apel pagi di mako polres jalan sultan hasanuddin No.1 Binjai kelurahan satria kecamatan Binjai kota, kota Binjai provinsi sumatera utara, senin (26/8/24) pukul 08.00 wib,

Adapun penekanan yang diingatkan terhadap personil sebagai berikut :

" Dekatkan diri dan selalu bersyukur kepada TYME atas kesehatan yang diberikan sehingga personil dapat melaksanakan apel pagi pada hari ini dalam keadaan sehat walafiat.

" Mengucapkan terima kasih terhadap jajaran atas kelinerjanya sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum polres binjai tetap aman dan kondusif.

" Tingkatkan kedisiplinan diri pada masing-masing personil dengan cara hindari pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat.

" Jaga kesehatan dengan cara memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan olahraga mandiri, mengingat saat ini institusi polri khususnya polres Binjai akan melaksanakan pengamanan kegiatan PON XXI Aceh-Sumat dan pilkada serentak tahun 2024.

" Tetap jaga kekompakan sesama personil serta tetap jalin sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas setiap harinya.

Akhir sambutannya mengingatkan seluruh personil untuk melaksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan cara profesional serta selalu kedepankan sikap yang humanis dalam melaksanakan tugasnya. Tegas Akbp Bambang.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.