Polres Binjai beri rasa aman malam takbiran dalam menyambut hari raya idul adha 1445 H.

Kota Binjai,

Dalam menyambut hari raya idul Adha 1445 H masyarakat kota Binjai akan melaksanakan takbiran untuk itu polres Binjai melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Minggu (16/6/2024).

Sebelum pelaksanaan tugas terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan dalam hal ini di ambil oleh kasat Intel polres Binjai AKP Ruswandi  yang dalam arahan nya antara lain, agar personil yang terlibat dalam surat printah pengaman  malam takbiran agar benar' benar melaksanakan tugas dan berikan pelayanan yang Terbaik kepada masyarakat yang akan takbiran.

AKP Ruswandi juga menjelaskan bahwa potensi yang kita hadapi malam ini adalah terjadinya kemacetan lalu lintas dima na adak kelompok masyarakat dari kelurahan setia yg akan melaksanakan pawai obor utk itu mari kita sama-sama mengamankan kegiatan tersebut selain potensi gangguan keamanan lainnya.

Untuk pengamanan malam takbiran ini polres Binjai menurun kan sebanyak 131 personil yang terdiri dari gabungan satuan dan Polsek yang dalam pelaksanaan nya personil sudah terpoloting pada titik titik yang menimbulkan kemacetan maupun rawan kriminal lainnya. (Humas polres Binjai)

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.