Kapolsek Binjai Kota Akp Arnawati, SH, MH menghadiri giat Temu Sambut Kapolres Binjai.

Pada hari Jum'at tanggal 12 Juli 2024 sekira pkl 20.00 Wib, Kapolsek Binjai Kota Akp Arnawati, SH, MH dengan memakai pakaian Kebaya warna Biru menghadiri giat Temu Sambut Kapolres Binjai AKBP Bambang Christianto Utomo, SH, S. I. K, M.Si... 

 

Giat Temu Sambut ini dilaksanakan di Pendopo Umar Baki Jln. Veteran Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota. Dihadiri oleh Walikota Binjai Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, MAP, Wakil Walikota Binjai H Rizky Yunanda Sitepu S.TP. MP, dan seluruh elemen Forkopinda Kota Binjai, PJU Polres Binjai, Pers, Tomas, Toga dan Toda.

 

Giat Temu Sambut ini sdh menjadi tradisi yang dilakukan oleh Pemko Kota Binjai dalam setiap Pergantian Kapolres Binjai yang baru yang dilaksanakan di Pendopo Umar Baki Jln. Veteran Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota. 

 

Adapun tertib acara Temu Sambut Kapolres Binjai adalah sbb: Pembukaan oleh Pembawa Acara, Doa, Pemasangan TanjakTanjak, Salam perkenalan dari Kapolres Binjai, Sambutan Walikota Binjai, Hiburan dan diakhiri dengan Foto Bersama Kapolres Binjai dengan Seluruh Forkopimda Kota Binjai. Dan giat Temu Sambut Kapolres Binjai berakhir pada pkl 22.00 Wib. ( humaspolsekbinkot/13/7/2024)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.